Mengerikan Zodiak Ini Ketika Pms

Bella Sungkawa

Mengerikan Zodiak Ini Ketika PMS

Menjaga emosi dalam kontrol saat menghadapi PMS (Pre-Menstrual Syndrome) tidaklah mudah bagi sebagian besar wanita. Fluktuasi hormon selama siklus menstruasi dapat mempengaruhi perasaan dan mood seseorang. Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa zodiak yang ternyata cenderung menjadi lebih brutal dan sulit dikendalikan ketika sedang marah dalam periode PMS mereka?

Aquarius (Januari 20 – Februari 18)

Aquarius

Jika Anda ingin menghindari Aquarius saat PMS-nya, lebih baik Anda berjaga-jaga. Zodiak ini memiliki kemampuan untuk mengubah keadaan mereka dari tenang menjadi marah dengan sangat cepat dan memilukan.

Dalam periode PMS mereka, seorang Aquarius mungkin menjadi lebih emosional dan cenderung mengungkapkan perasaan mereka dengan cara yang buruk. Mereka dapat memarahi orang-orang di sekitarnya dengan kata-kata tajam dan sikap yang keras.

Kesalahan kecil atau komentar yang tidak sengaja bisa menjadi lontaran yang cukup untuk membakar amarah Aquarius. Jika Anda berada di sekitar mereka saat mereka PMS, lebih baik hati-hati dengan perilaku Anda.

Pisces (Februari 19 – Maret 20)

Pisces

Pisces adalah zodiak yang dikenal memiliki sifat yang sensitif dan perasa. Selama periode PMS, karakteristik ini cenderung menjadi lebih intens, membuat mereka mudah marah dan sulit dihadapi.

Mereka seringkali menjadi terlalu emosional dan mudah tersinggung dengan komentar atau tindakan orang lain di sekitar mereka. Hal ini dapat menyebabkan mereka meledak-ledak dan menunjukkan reaksi yang berlebihan.

Pisces yang sedang PMS juga cenderung menjadi sangat kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Mereka dapat merasa tidak puas dengan apa pun dan kemudian mengeluarkan amarah mereka dengan cara yang tidak sesuai.

Aries (Maret 21 – April 19)

Aries

Jika ada satu zodiak yang patut dihindari saat PMS-nya, itu adalah Aries. Zodiak ini dikenal sebagai zodiak yang penuh gairah dan energi tinggi, dan periode PMS mereka tidak berbeda.

Saat dalam tahap ini, Aries cenderung menjadi sangat mudah terprovokasi dan sulit dikendalikan. Mereka dapat dengan cepat meledak dan meluapkan amarahnya dengan kata-kata dan tindakan yang kasar.

Perlu diketahui bahwa meskipun Aries mungkin terlihat agresif selama PMS, mereka juga adalah orang-orang yang cepat memaafkan dan melupakan masalah tersebut setelah periode tersebut berakhir.

Taurus (April 20 – Mei 20)

Taurus

Taurus, dengan sifatnya yang memikirkan keamanan dan stabilitas, cenderung menjadi lebih mudah terprovokasi selama periode PMS. Mereka dapat menjadi sangat keras kepala dan sulit untuk berdamai.

Wanita Taurus seringkali mengalami fluktuasi suasana hati yang drastis, dan mereka cenderung mendapatkan dorongan amarah yang kuat ketika ada gangguan pada rutinitas dan kenyamanan mereka.

Dalam periode ini, mereka dapat menjadi sangat kritis terhadap orang lain dan mudah merasa terancam. Ketika marah, Taurus dapat menjadi keras dan memilik sensitivitas yang tinggi terhadap kata-kata atau tindakan orang lain.

Gemini (Mei 21 – Juni 20)

Gemini

Sebagai zodiak yang ekspresif dan sosial, Gemini dapat menjadi sulit dihadapi saat sedang PMS. Mereka cenderung menjadi lebih sensitif dan mudah tersinggung dengan apa pun yang dikatakan atau dilakukan oleh orang-orang di sekitar mereka.

Ketika Gemini marah selama PMS, mereka dapat memperlihatkan dua sisi yang berbeda dari kepribadian mereka. Mereka dapat menjadi sangat emosional dan bermusuhan, sementara pada saat yang sama mencoba untuk menenangkan diri mereka sendiri.

Hal ini dapat membuat orang-orang di sekitar Gemini bingung dan sulit untuk menghadapi mereka dengan tepat. Jadi, jika Anda berada di sekitar Gemini saat mereka PMS, pastikan Anda memberikan dukungan tanpa memicu kemarahan mereka lebih jauh.

Jadi, bagi Anda yang memiliki pasangan atau teman dengan salah satu zodiak di atas, penting untuk memahami bahwa mereka mungkin memiliki kecenderungan untuk menjadi lebih brutal dan sulit dikendalikan saat sedang PMS. Lebih baik bersikap lebih sabar, memahami kondisi hormon mereka, dan memberikan dukungan dalam cara yang tepat. Dengan demikian, Anda dapat membantu mereka melewati periode sulit ini dengan lebih baik.

Leave a Comment