Ini Dia Tips Dalam Mencari Pria Yang Tepat Sebagai Pasangan Hidupmu!

0
22
Mencari pasangan hidup
Bagi perempuan untuk menemukan pasangan yang cocok untuknya sangatlah sulit. Karena tidak ada perempuan manapun yang ingin menikan dengan pria yang salah. Ya walaupun kita tahu bahwa tidak ada pria yang sempurna, namun bukan berarti kita tak bisa menemukan pria baik yang bisa menjadi psangan seumur hidup kita.
 
Untuk menemukan pria baik pun ada caranya loh, dan ini bisa kamu lakukan untuk menemukan cinta sejatimu. Yuk langsung saja simak!
 

1. Pria yang menginginkan komitmen
 
Kenali mana pria yang mau menjalin hubungan cinta serius dan mana yang tidak. Ada jenis-jenis pria yang memang menginginkan komitmen dan hal ini ditunjukkan dengan sikap serius dan dewasa yang tak ditunjukkan pria yang hanya ingin bersenang-senang.
 
2. Jangan berusaha keras
 
Tentu saja, cinta tak akan datang jika kamu hanya diam saja. Namun jangan berusaha terlalu keras hingga memberi kesan kamu hanya fokus mencari pasangan. Karena keputusasaan justru membuatmu tampak tidak menarik. Kerjakan hal lain selagi meningkatkan kualitas diri.
 
3. Kriteria yang masuk akal
 
Tak ada yang salah dengan memiliki ‘kriteria tertentu’, namun pastikan hal itu masuk akal dan sesuai dengan levelmu. Jangan mencari yang tampan dan kaya, karena itu bagai mencari jarum di tumpukan jerami. Tapi juga jangan sembarangan memacari semua pria hanya untuk mengetahui manakah pria yang tepat.
 
4. Jadilah perempuan yang baik
 
Ada kalimat ‘permepuan baik akan menemukan lelaki yang baik pula’, pegang erat filosofi ini. Karena semesta hanya akan mempertemukan pria yang selevel denganmu, jadi jika kamu baik, maka di waktu yang tepat, pria baik pun akan datang padamu.
 
5. Menjadi perempuan yang diinginkan pria
 
Baik pada orang lain saja tak cukup, jadilah perempuan yang memiliki kualitas ‘istri’. Siapkan hati dan pikiranmu lebih dulu agar bisa terbuka dengan hubungan yang serius. Belajar mendewasakan diri, mengurangi ego dan menarik secara fisik dan hati.
 
Jodoh memang tak ada yang tahu, namun bukan berarti bisa pasrah dengan hubungan cinta begitu saja. Sekain tips di atas bisa diterapkan jika ingin berusaha mencari pria paling tepat dalam hidupmu.
 
Ref: (wowuniknya, fimela)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here