10 Tanda Si Dia Bersikap Baik Bukan Kepadamu Saja!

0
20

Mendapatkan perhatian dari orang yang kamu sukai pasti rasanya sangat menyenakan ya. Pasti kamu akan salah tingkah dan baper jika si dia ramah dan peduli padamu.
Tapi jangan baper dulu ya, bisa jadi dia hanya bersikap baik hanya karena ingin membantu sesama teman saja dan dia baik bukan ke kamu saja ya.
Jika ada seseorang yang bersikap baik, peduli dan perhatian kepadamu jangan langsung menganggapnya memiliki perasaan padamu. Apalagi dia tidak pernah mengungkapkan perasaannya padamu
Tanda Dia Hanya Baik, Bukan Mencintaimu
  1. Dia yang bersikap baik akan selalu membalas chatmu. Tapi dia tak pernah bertanya balik atau ngechat duluan padamu.
  2. Dia yang hanya bersikap baik biasanya akan bersikap baik ke semua orang.
  3. Dia juga bersikap ramah ke teman-temannya yang lain. Sikap ramahnya dilakukan demi membuat orang lain merasa nyaman padanya.
  4. Orang yang hanya baik padamu tak akan membahas hal-hal yang bersifat pribadi. Sedangkan dia yang suka padamu akan dengan senang hati membahas hal-hal pribadi tentangnya, keluarganya dan tak segan bertanya mengenai kehidupan pribadimu.
  5. Dia yang tak ada perasaan padamu tak pernah ingat hari penting buatmu. Untuk mengingat tanggal lahirmu sekali pun ia tak bisa.
  6. Ketika bertemu atau berpapasan denganmu, dia yang baik padamu akan menyapa secukupnya saja. Ini berbeda dengan orang yang ada perasaan suka atau cinta padamu.
  7. Walau pun kalian sering bersama, dia seolah menjaga jarak denganmu. Menjaga jarak ini mungkin dilakukannya karena tak ingin membuatmu jatuh cinta lebih dalam padanya.
  8. Ketika ada kesempatan buat jalan berdua, dia selalu membawa temannya. Dia seolah tak nyaman jika harus jalan atau main berdua saja denganmu.
  9. Dia yang hanya baik padamu akan memperlakukanmu sama dengan teman-temannya yang lain.
  10. Dia tidak pernah mengungkapkan perasaannya padamu dan bebas dekat dengan teman perempuannya yang lain.
Itulah beberapa tanda bahwa dia hanya baik padamu dan tidak mencintaimu. Ketika ada seseorang yang bersikap baik dan ramah ke kita, bukan berarti dia menyukai atau mencintai kita. Semoga kita semakin peka dengan perasaan orang-orang di sekitar kita termasuk si dia.
 
Ref: (fimela, wowuniknya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here