Menjijikan, Wanita Ini Memesan Semur Bebek, Setelah Dibuka Berisikan 40 Kecoa Mati

0
30
Wowuniknya.net – Layanan pengiriman makanan menjadi hal yang dapat mempermudah kita dalam mencari makanan, dari hari ke hari, kita selalu mengandalkannya untuk mengirimkan hampir semua makanan yang kita inginkan langsung sampai ke depan pintu kita tanpa bersusah payah untuk keluar rumah.
Namun, terkadang bukan makanan yang dikirim, tetapi sesuatu yang jauh lebih menyeramkan. Tanyakan saja pada wanita malang ini dari Cina yang memesan sup bebek secara online.

Oriental Daily melaporkan kasus seorang wanita dari Chaosan, Guangdong, yang menemukan bukan hanya satu, bukan dua, tetapi 40 kecoak mati di semur bebeknya, yang ia pesan dari layanan pengiriman makanan!

Begitu ia menemukan kecoak, ia pun hampir muntah dan segera kehilangan nafsu makannya.
Ketika dia mulai mengeluarkan serangga yang diketahui kecoa dari makanannya, ada begitu banyak kecoa yang cukup untuk mengisi dua potong kertas tisu!
Kami harap ini tidak akan menunda makan malam Anda, tetapi inilah buktinya:
40 Kecoak ditemukan di dalam sup bebek
40 Kecoak ditemukan di dalam sup bebek
Tanpa membuang waktu, dia mengambil foto, dan mengunggahnya ke media sosial. Netizen mengungkapkan rasa jijik dan kaget, netizenpun meninggalkan komentar seperti:

“Lebih dari 40 kecoa? Anda mungkin juga menyerukan semangkuk kecoak. ”
” Hidangan baru: Kecoak goreng. ”
” Aku akan muntah. “

Pelanggan tersebut sejak itu mengajukan keluhan ke restoran, yang untungnya pihak restoran memberikan pengembalian uang. Dia juga telah mengajukan laporan kepada polisi.
Karena rebusannya berwarna gelap, akan terlalu mudah untuk menelan kecoak itu secara tidak sengaja, seandainya dia tidak hati-hati! Kami berharap ini sebagai peringatan bagi restoran untuk menjadi sangat teliti dalam hal kebersihan lingkungan mereka, dan kualitas makanan! Lagi pula, hanya satu kesalahan yang diperlukan untuk membuat merek menjadi viral karena semua alasan yang salah.
(Ref: wowuniknya.net, worldofbuzz, Oriental Daily)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here